Masa Depan

Rencana ku

semua yang manusia lakukan adalah hanyalah sebuah ikhtiar, semuanya hanyalah proses tetapi bukanlah hasil akhir. allah lah yang menjadi penentu hasil akhir dari apa yang kita lakukan. sehingga pun itu dan bagaimana pun itu maka semuanya harus diterima oleh kita.

manusia hanyalah makhluk yang lemah, makhluk yang hanya memiliki ketergantungan antar satu dengan yang lainnya. sehingga manusia dalam hidupnya membutuhkan kehadiran tuhan. tuhan adalah sebuah tempat meminta dan memohon harapan, bahkan tuhan menajdi sebagai tempat untuk mencurahkan isi hati yan paling dalam.

untuk itu apa yang saya lakukan adalah salah satu upaya merancang sebuah masa depan yang saya inginkan, semoga allah memberikan kemudahan. amiin.

5 tahun kedepan

dalam jangka waktu lima 5 kedepan saya suah harus memiliki sebuah lembaga yang mampu menampung potensi saya. dan di lembaga tersebut saya mengabdikan diri dan memaksimalkan apa yang saya miliki.

dalam jangka 3 tahun kedepan saya sedah memiliki rumah pribadi dan keluarga yang kecil dan sederhana. dengan ditemani istri yang solehah dan anak-anak yang begitu riang gembira.

5 tahun kedepan saya memiliki sebuah bisnis usaha yang berjalan dengan baik dan memiliki omset 50 juta perminggu. amiiinn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s